Anda tujuan untuk melihat hasil pencarian ketika seseorang di Boston mencari “layanan perbaikan rumahâ €. Tidak terbatas pada demografi, Facebook memberdayakan pengiklan untuk menargetkan pengguna berdasarkan pengejaran, perilaku, dan bahkan pola pembelian berita rumah & rumah mereka saat ini. Misalnya, bisnis perbaikan rumah dapat menjadi sasaran rumah tangga yang baru -baru ini melihat -lihat inisiatif DIY.
Pada kenyataannya, 77,2% orang pada tahun 2020 mengambil tidak lebih dari satu proyek perbaikan rumah-setiap hal dari berkebun ringan hingga renovasi skala penuh-sesuai dengan Globaldata. Munculnya peralatan rumah kelas atas dan masuk akal, khususnya di dapur, membantu mendorong pengembangan sektor lebih lanjut di tahun-tahun saat ini. Sementara hubungan antara pandemi dan sebagian besar barang -barang populer yang dijual di pedagang massal jelas, tidak begitu jelas mengapa permintaan di sektor perbaikan rumah meroket. Meningkatkan tingkat kepemilikan rumah meningkatkan kelas akhir -akhir ini, betapapun keadaan yang tidak terduga yang diperkenalkan oleh pandemi membantu mendaratkan kamar mandi dalam daftar pembelian terpanas tahun 2020. “TETAPI artinya mereka berinvestasi dari properti mereka, apakah itu kata -item keamanan vitalitas, dan kata -barang yang menyala, dan kata -barang yang menyala, hal -hal yang sama. â € œagama di tempat renovasiâ € telah menjadi subsektor besar di pasar renovasi saat baby boomer transfer ke tahun-tahun pensiun mereka, kata Dietz.
30.000 orang pada dasarnya disurvei untuk laporan paling lengkap dari platform tahun ini. Laporan ini berasal dari paspor, database Analisis Peningkatan Rumah dan Evaluasi kami. Jika Anda berada di bisnis perbaikan rumah di Indonesia, penelitian kami akan memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang berpengetahuan luas dan cerdas; untuk mengenali dan pendapatan dari alternatif, atau untuk memasok ketahanan di tengah ketidakpastian pasar. Kami menyajikan wawasan dan data internasional yang sebenarnya, sehingga Anda dapat membuat keputusan strategis dengan percaya diri.
Dia sebelumnya bekerja di dekorasi dan ruang gaya hidup untuk penerbit digital yang mirip dengan hunker, media pertama dan ranker dan memiliki beberapa tahun penciptaan keahlian … meskipun dikatakan bahwa survei saat ini mengkonfirmasi bahwa permintaan perbaikan rumah masih rendah, tren tampaknya menjadi dasar karena tingkat bunga mencapai titik tempat responden lebih memikirkan tentang pengeluaran uang untuk perbaikan rumah. Didirikan pada tahun 1993, The Motley Fool adalah perusahaan perusahaan moneter yang didedikasikan untuk membuat dunia lebih pintar, lebih bahagia, dan lebih kaya. The Motley Fool mencapai puluhan juta orang setiap bulan melalui solusi investasi premium kami, kemudi gratis dan evaluasi pasar pada Fool.com, podcast berperingkat atas, dan nirlaba The Motley Fool Foundation. Perusahaan ini menawarkan alat pencahayaannya kepada distributor listrik, pusat perbaikan rumah ritel, akun nasional, utilitas listrik, distributor utilitas, kota, kontraktor, katalog, dan ruang pamer pencahayaan.
Memanfaatkan instrumen iklan email untuk melacak metrik vital seperti tarif terbuka, tarif klik-tayang, dan konversi. Analisis ini akan menawarkan wawasan tentang apa yang beresonansi bersama dengan pemirsa Anda, memberdayakan Anda untuk mengubah teknik Anda untuk hasil yang ditingkatkan. Membuat strategi pemasaran email yang menang untuk perusahaan perbaikan rumah Anda membutuhkan langkah-langkah kunci.
“Jenis renovasi yang dapat menghasilkan ROI terbaik dapat bervariasi sebagian besar berdasarkan lokasi geografis, tren ekonomi dan karakteristik demografis. Tugas pengerjaan ulang dapur dan kamar mandi biasanya dianggap memiliki ROI yang berlebihan, karena mereka akan secara signifikan meningkatkan nilai properti. Dapur dan rawa tetap menjadi kamar yang paling direnovasi, dengan pipa ledeng, listrik dan otomatisasi yang terdiri dari teknik rumah tertinggi yang ditingkatkan tahun terakhir.